Room Project


Salah satu resolusi tahun 2012 adalah sebenernya membuat tempat tidur. Karna apa ? Karena kita gak punya tempat tidur. hahahaha.
Selama setahun kita tidur di atas kasur tanpa dipan. Selain karena takut Adia jatuh, gue emang pengen banget punya tempat tidur sesuai dengan bayangan gue sendiri. Sempet nyari nyari di Informa segala, tapi selalu kurang sreg aja gitu.
Sampe akhirnya gue dikenalin sama Ferry dari Sattva Square. Niat awal pengen bikin tempat tidur saja, merambah menjadi ngecat dinding dan pintu, meja dan kursi buat Adia bisa belajar, Wall of Dreams  juga bikin rak -____- *itupun udah dikurangi! Tadinya mau bikin pintu kayak coklat batangan! HAHAHA*

 So far gue seneng kerja bareng Ferry. Dia sabar nungguin kemauan gue yg labil, berusaha mencerna apa maksud gue menjadi sebuah gambar, Mau dateng banjir banjir dari Jakarta Barat ke Depok :D
Tukang yang dia bawa ke rumah gue pun pada sopan sopaannn.. kerja tepat waktu dan gak suka minta tambahan charge ini itu. Kontraknya simple, jelas dan negotiable. Direkomendasikan pokoknya!

Kamar gue sebelumnya. Hihihihihi. DInding kusam, cat copot copot. Gak indah pokoknya -___-


Meja dan Kursi Adia jadi yang paling favorit buat gue setelah Tempat tidur! Btw Tempat tidur ini terdapat Rak Buku (seperti yg terlihat) dan lemari lemari penyimpanan di setiap sisinya. Jadi tujuan gue yg pengen gak terlalu banyak barang di kamar tercapai!

Nah itu dinding yang dicat. Jadi gak kusam lagi kayak sebelumnya :D Oh iya, keliatan juga ya raknya yg berwarna merah
Yak sekian cerita sudah tercapainya solusi 2012. Mungkin selanjutnya adalah lemari dapur, kolam ikan di samping lemari dapur, sama walk in closet ? *Benerin aja dulu atap rumah lo banyak yang bocor woooyyy!!* :D :D

2 comments :

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates