Mapala Run For River 10K

My first 10k. Hehehe.
Ya abis pilihannya cuma 10k sama 21k sik, kalo ada 500 meter juga gue pilihnya itu. hahahaha..
Kenapa pengen ikutan ini? Simpel. karena run racenya deket dari rumah yaitu di UI. hohoho

Bagol sih sebenernya yang paling semangat. Sekarang kalo ada run race, dia yang cari tau dan daftarin daftarin gue seenaknya. Tiba" gue musti ikutan 10k aja. Alamaakk.. Gue kalo lari tiap minggu aja paling mentok 4k. Itu pun dengan pace yang gak meningkat... Tapi ya mungkin Bagol juga tau, gue emang orangnya musti dipaksa kayak begini, kalo enggak, ya gak bakalan nyampe nyampe :D


Menyelesaikannya dengan hujan hujanan! Lumayan deras lo!

Gerombolan Ibu Menyusui-(Baru) Beranak-Satu :D From Le-Ri Nony - Gue & Adenita

Yang penting selesai ya ibu ibuuu

The Running Team. Ade - Gue- Nony- Ismi- Bagol

Nyempetin poto sama anak Presiden. Eh abis kita poto gak ada lagi yg dibolehin lo sama PasPamPresnya! #Geer

My Motivation

Gue menyelesaikannya dengan waktu tempuh 1 jam 40 Menit. Masih pelan banget iya gue tau. Tapi gue gak nyangka aja lo gue bisa beneran menyelesaikan ini. Secara mendadak, jadwal datang bulan gue jadi maju dan tiba " H-1 datanglah tamu yang belum diharapkan itu. Waduhh... sempet kepikiran nyerah sik, Tapi kan sayang duit pendaptarannya. Wakakakakkk.


Well, it was a fun day tough. Bisa lari barengan sama Ade & Agung, juga ketemu lagi sama Nony yang ternyata ini adalah race pertamanya dia dan mantep aja gitu lari terus gak pernah berhenti -__-, plus Ismi yang masih kesel bisa kalah sama Bagol. hihihihi.
But we felt the same Running High after the race. Semua capek hilang, yang ada barengan ngumpul sambil makan gorengan, HopHop dan Nasi Bento terus ngobrol kapan lagi lari bareng-bareng kayak gini.

Bahkan si Nony lebih sadis, dia udah daftar buat Bromo 21K! *Pengsan*

Ternyata, ngeset goal jadi lebih jauh itu emang sangat menakutkan di awal ya, Tapi setelah dijalani.... hmmm, ternyata gak begitu jauh juga. Pas sudah diselesaikan, langsung mengubah keseluruhan cara pikir lo, mengubah tujuan gue juga.
Mungkin, hal ini juga wajib diterapkan sama kehidupan sehari hari... terutama, ngeset tujuan buat mencapai mimpi :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates