Mesa 5K Charity Run

*Bersihin blog yang bedebu pake kemoceng*
Apa kabaaarr semuaaa? Semoga sehat selalu dan siap mengejar kereta di stasiun ya! #EdisiAnakKRL

Btw ini adalah Run Race kedua yang gue ikuti.. Alhamdulillah temen lari yg bisa gue racuni makin banyak hahaha. Run race kedua ini selain diadakan oleh Sandiaga Uno yg semakin ganteng dan atletis juga bertujuan untuk untuk mendukung para pengidap HIV. Waahh makin seneng berlari unutk berbagi!

RYDewi yang paling gak bisa bangun pagi- Cak - Tamara

Nah ini dia rutenya. Sebetulnya walau judulnya 5K, ujungnya gak nyampe 5K. Cuma sekitar 4 kiloan gitu.

My Office friend running buddy. From Le-Ri : Mika, Miko. Cak, RYDewi, Gueg, Roy, Vina & Si anak baru TCB Satrio #Eaa

Oh suami saya juga ikut! Tapi kali ini dia berlari jauh meninggalkan gue. Bodo amat istrinya udah kemana juga -__-

Tak Lupa berfoto dengan Sandiaga Unooo..

Tampang gue saat dipoto mamang mamang tukang kamera. Lain kali harus lebih siap kali ya!

Masih ada 2 run race yang gue ikuti lagi ke depannya! Yaitu Mapala UI 10K sama Bali Marathon 10. Yahhh gak tau sih nyampe apa enggak hahahaa. Tapi mari menikmati masa menyenangkan ini sebelum masuk ke dalam masa menyenangkan lainnya, yaitu hamil :)







Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates